The Rat Julukan Baru N’Golo Kante

Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard tiba-tiba memberikan julukan The Rat atau Si Tikus untuk punggawa yang baru diboyong dari Leicester City, N’Golo Kante. Kog bisaa ??? Ya, Eden Hazard memberikan julukan tersebut karena ia mengaku terkesima dengan kemampuan Kante yang mampu meng-cover seluruh area lini tengah Chelsea dalam tiga pertandingan awal musim ini. Chelsea memang […]

Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard tiba-tiba memberikan julukan The Rat atau Si Tikus untuk punggawa yang baru diboyong dari Leicester City, N’Golo Kante. Kog bisaa ???

Ya, Eden Hazard memberikan julukan tersebut karena ia mengaku terkesima dengan kemampuan Kante yang mampu meng-cover seluruh area lini tengah Chelsea dalam tiga pertandingan awal musim ini.

Chelsea memang sepertinya tidak salah memutuskan untuk membeli Kante di bursa transfer pemain musim panas ini dari Leicester City. Kedatangannya langsung membuat Cesc Fabregas tersingkir dari skuat utama Chelsea dan lebih dari itu ia langsung memberikan kontribusi nyata kepada tim dari lini tengah.

Kante masih menunjukkan performa yang sama seperti ketika ia masih membela Leicester musim lalu. Determinasinya di lini tengah membuat Chelsea sangat dominan dan setelah kemenangan melawan Burnley kemarin, Hazard tak sanggup lagi menahan keinginannya untuk memuji rekan barunya itu dan memberinya julukan The Rat.

“Dia bisa berada dimana-mana di lapangan dan tidak memberikan waktu bagi lawan untuk berkembang,” Tutur Hazard.

Lalu, bagaimana reaksi Kante mendapatkan julukan baru itu?

Dengan polosnya Kante langsung memberikan tanggapannya.

“Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Saya harap bisa terus seperti ini dan semoga kami terus meraih kemenangan.” tuntas Kante.

Sepakbola.cc