Chelsea Pilih Nyantai Hadapi Liverpool, MU Bisa Gigit Jari

  • Berita Liga Inggris: Chelsea memberikan kabar baik bagi Liverpool, sekaligus berita buruk bagi Manchester United. Dikabarkan bahwa manajer Chelsea Jose Mourinho tak begitu serius mempersiapkan timnya dalam menghadapi Liverpool, Minggu (10/5/2015).

Liga Inggris  - Chelsea Pilih Nyantai Hadapi Liverpool, MU Bisa Gigit Jari
Berita Liga Inggris: Chelsea Pilih Nyantai Hadapi Liverpool, MU Bisa Gigit Jari

Berita Liga Inggris: Chelsea memberikan kabar baik bagi Liverpool, sekaligus berita buruk bagi Manchester United. Dikabarkan bahwa manajer Chelsea Jose Mourinho tak begitu serius mempersiapkan timnya dalam menghadapi Liverpool, Minggu (10/5/2015).

Ketidak seriusan Mourinho itu terlihat dari lamanya waktu istirahat yang dia berikan bagi para pemain. Mourinho memberikan waktu libur selama empat hari penuh bagi Eden Hazard dan kawan-kawan untuk nyantai. Ada dua hari bonus liburan yang diberikan Mourinho. Mereka baru berlatih lagi hari Sabtu waktu setempat atau satu hari sebelum duel dengan Liverpool di Stamford Bridge.

Bagi Chelsea, pertandingan melawan Liverpool ini sudah tak penting lagi. Karena mereka sudah memastikan diri sebagai juara Liga Premier Inggris usai mengalahkan Crystal Palace 1-0, Minggu (3/5) kemarin.

Ketidaksiapan The Blues ini tentu saja menguntungkan Liverpool yang tengah berjuang memburu posisi empat besar. Dengan masih tersisa tiga pertandingan lagi, Liverpool masih punya peluang menggusur MU di posisi empat besar. The Reds kini hanya terpaut empat poin di bawah Setan Merah. Karena itu kemenangan di Stamford Bridge akan sangat penting bagi Liverpool

Sebaliknya kebijakan Mourinho tadi bakal membuat Manchester United sedikit kecewa, lantaran Setan Merah masih harus bersaing dengan kubu The Reds.