Chris Coleman Murka Pada Arsene Wenger Karena Aaron Ramsey

Berita Bola – Chris Coleman dikabarkan telah murka pada sosok Arsene Wenger karena Aaron Ramsey. Ia bahkan telah melemparkan protes keras pada sang pelatih sepuh kubu Meriam London tersebut.

 

Berita Bola –┬áChris Coleman dikabarkan telah murka pada sosok Arsene Wenger karena Aaron Ramsey. Ia bahkan telah melemparkan protes keras pada sang pelatih sepuh kubu Meriam London tersebut.

Chris Coleman memang telah mengajukan keluhan pada manajer Arsenal, Arsene Wenger, usai Aaron Ramsey mengalami cedera hamstring di awal musim. Bukan cedera biasa, ia bahkan sudah dipastikan tidak akan bisa turun di Kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova pekan depan.

Ramsey sendiri sudah dipaksakan Wenger untuk bermain, ketika tim kalah dengan skor akhir 3-4 dari Liverpool di pekan perdana Premier League, meski sang manajer tahu bahwa bintangnya masih belum pulih cepek persen setelah bermain di Euro 2016. Karuan Coleman mencak-mencak sendirian memikirkan cedera Ramsey.

“Saya kira Arsenal memiliki cara sendiri dalam melakukan berbagai hal. Ada banyak kabar mengenai daftar cedera mereka, mereka terus melakukan hal yang sama, mereka tidak akan berubah. Namun itu tergantung mereka, Aaaron adalah pemain Arsenal. Namun saya harus katakan bahwa saya kecewa, karena kami kehilangan pemain yang hebat dan saya kira semua orang akan memahami itu,” sembur Coleman pada ESPN.

“Saya tidak akan mengatakan sesuatu dengan makna tersembunyi, karena saya juga punya pekerjaan dan saya kadang harus membuat keputusan yang kadang saya pikir harusnya tidak harus saya lakukan.”

“Jadi, saya tidak akan menggunakan itu pada Arsenal. Apakah mereka bisa mencegahnya? Mungkin saja iya. Namun faktanya sekarang kami tidak bisa memainkannya, dan ini amat disayangkan,” pungkasnya sambil mengelap ilernya yang muncrat sana-sini.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc