Christian Benteke Protes Dinilai Gagal di Liverpool

Berita Bola – Christian Benteke langsung protes karena dinilai telah gagal di Liverpool. Sang pemain tak lupa memberikan sanggahan dan pembelaan atas tudingan kejam tersebut melalui media.

 

Berita Bola –┬áChristian Benteke langsung protes karena dinilai telah gagal di Liverpool. Sang pemain tak lupa memberikan sanggahan dan pembelaan atas tudingan kejam tersebut melalui media.

Sosok Christian Benteke memang sangat bersikeras bahwa ia tidak gagal di Liverpool, namun ia merasa bahwa ia bisa meraih lebih banyak sukses kalau tim tidak memecat manajer Brendan Rodgers. Ia hanya perlu waktu pembuktian lebih lama lagi di klub.

Benteke sendiri merupakan pemain yang dibeli Rodgers dari Aston Villa pada 2015 dengan mahar 32,5 juta pounds. Namun ia tidak mendapat tempat utama di bawah manajer anyar Jurgen Klopp, yang akhirnya memilih melepas sang pemain ke Crystal Palace.

“Saya tidak melihat waktu yang saya habiskan di sana sebagai kegagalan. Ketika saya datang, ada pelatih yang berbeda dan dengannya, semuanya mungkin akan berbeda. Saya tidak cocok dengan taktik pelatih baru. Hal tersebut tak bagus untuk mental saya. Namun saya tak boleh mencari alasan. Saya harusnya bisa tampil lebih bagus,” tutur Benteke pada Daily Mail.

“Liverpool adalah klub besar, dan di sana, anda tidak akan mendatangi pelatih. Saya adalah pria dewasa dan bisa menghadapinya. Ia memiliki sistemnya sendiri dan saya tidak cocok. Saya harus mencari solusi. Hal seperti ini biasa terjadi di karir anda, saya tidak menyesal,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc