Claudio Ranieri Akui Pengaruh Zlatan di Manchester United

  • Berita Liga Inggris : Claudio Ranieri ikut mengakui besarnya pengaruh Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Hal itu ia rasakan saat Leicester City berhadapan langsung dengan sang pemain handal eks PSG itu.

http://gty.im/586914208

 

Berita Liga Inggris : Claudio Ranieri ikut mengakui besarnya pengaruh Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Hal itu ia rasakan saat Leicester City berhadapan langsung dengan sang pemain handal eks PSG itu.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri memang tak sungkan memuji penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (34 tahun). Ranieri menyebut striker jangkung itu memang memiliki kualitas yang sangat menggilabola sehingga mampu menjadi penyelamat kubu Setan Merah.

Kedua tim baru saja bertemu di Wembley untuk memperebutkan trofi Community Shield 2016. Pertandingan sempat berjalan imbang 1-1 sebelum Ibrahimovic mantapkan kemenangan setan merah dengan sundulan mautnya ke gawang Kasper Schmeichel.

Ranieri ikut terkesima dengan permainan Mantan kapten PSG itu dengan menyebut sang pemain memang menjadi sosok pembeda di lini serang Setan Merah.

“Ketika anda berhadapan dengan Zlatan Ibrahimovic, anda tahu bahwa dia tidak akan banyak menyentuh bola selama pertandingan, namun ketika ia memegang bola dengan benar, maka anda tahu ia akan mencetak gol” sambut Ranieri sesuai rilis Sportsmole.

“Saya sendiri sangat menikmati pertandingan ini seperti halnya musim lalu, namun sayang hasil pertandingan ini tidak sesuai harapan kami. Namun saya senang ketika saya meminta anak asuh saya memberikan 120% tenaga mereka maka mereka memberikan saya 120%” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com