Daniel Sturridge Siap Bantu Liverpool Dapatkan Trofi

  • Berita Liga Inggris : Daniel Sturridge kini benar-benar sudah siap untuk membantu Liverpool dapatkan trofi bergengsi. Hal itu telah ia utarakan dengan sangat bersemangat tinggi.

 

Berita Liga Inggris : Daniel Sturridge kini benar-benar sudah siap untuk membantu Liverpool dapatkan trofi bergengsi. Hal itu telah ia utarakan dengan sangat bersemangat tinggi.

Sosok Daniel Sturridge memang mengaku ia ingin membuktikan bahwa ia sudah benar-benar lepas dari kondisi bak peceh-belah yang rentan cedera, yang selama ini selalu mengganggunya di Liverpool. Ia tidak sabar untuk unjuk gigi kembali.

Sturridge benar-benar on fire untuk memberikan yang terbaik bagi The Reds, usai menjalani pra-musim perdananya secara penuh sejak 2012.

“Anda tahu saya, saya terus bekerja keras. Saya selalu membuat saya bermain hingga batas terakhir. Tuhan yang akan menentukan semuanya. Bagi saya, bermain untuk Liverpool dan menunjukkan kemampuan adalah target utama. Saya ingin terus jadi yang terbaik,” tutur Sturridge pada FFT.

“Saya akan terus jadi striker terbaik di liga dan memberikan yang terbaik untuk klub. Target saya adalah memenangkan trofi di Liverpool, itulah yang sudah lama ingin saya lakukan di sini.”

“Kami hampir memenangkan Premier League sebelumnya, hampir memenangkan dua final, namun ini adalah saatnya kami harus meraih trofi. Saya sudah merasa jauh lebih baik. Kami banyak berlatih keras, manajer terus menekan kami, dan kami siap,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com