De Gea Mengaku Sangat Cocok dengan Mourinho

  Berita Bola — Kiper David De Gea adalah satu pemain yang sangat senang dengan kehadiran Jose Mourinho di Manchester United. […]

 

Berita Bola — Kiper David De Gea adalah satu pemain yang sangat senang dengan kehadiran Jose Mourinho di Manchester United. Dia mengaku sangat cocok dengan sang manajer baru karena memiliki filosofi yang sama.

De Gea yakin di bawah asuhan mantan pelatih Chelsea tersebut, Manchester United bakal bangkit dan menemukan kembali kejayaannya sebagai klub juara dan tim yang disegani oleh tim mana pun baik di Inggris mau pun di Eropa.

“Jika kita berbicara soal Mourinho, maka Anda berbicara tentang seorang juara,” ujar De Gea pada Marca. “Kemenangan adalah filosofi United, Jose dan saya sendiri. Kami bisa membuat sebuah tim yang hebat dan saya menyambutnya di klub ini,” tambahnya.

Sementara itu, menanggapi berita Radio Spanyol, Cadena Cope, yang menyebutkan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez, masih ingin mendatangkan dirinya di musim panas, De Gea menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di Old Trafford. Dia menyebut semua laporan yang mengaitkan namanya dengan El Real sama sekali tidak berdasar.

“Orang-orang terlalu banyak berbicara dan mereka sejatinya tak memiliki banyak informasi. Saya tahu bagaimana cara kerja semua hal ini. Namun saya rasa ketika orang-orang mulai membuat cerita seolah-olah itu perkataan saya merupakan hal yang tak terhormat,” ujarnya.

“Saya masih terikat kontrak selama tiga tahun bersama United dan saya ingin memenangkan lebih banyak gelar juara di sini. Jika berbicara soal United, jika Anda tak memenangkan segalanya, maka itu tak cukup baik. Trofi Piala FA itu adalah trofi yang penting bagi klub, penting bagi para fans dan itu adalah langkah yang penting untuk memenangkan trofi bergengsi lainnya lagi,” tegasnya

Sepakbola.cc