Didier Drogba Mulai Ragu Dengan Karir di Chelsea

  • Berita Liga Inggris: Didier Drogba belakangan mengeluarkan satu pernyataan yang membuat kaget fans The Blues. Ia mengakui mulai ragu dengan karir dan masih belum tahu apakah ia bakal bertahan di Chelsea musim depan.

Cristiano Ronaldo telah meminta Marco Asensio diberi lebih banyak waktu bermain di Real Madrid.
Liga Inggris  - Didier Drogba Mulai Ragu Dengan Karir di Chelsea
Didier Drogba Mulai Ragu Dengan Karir di Chelsea

Berita Liga Inggris: Didier Drogba belakangan mengeluarkan satu pernyataan yang membuat kaget fans The Blues. Ia mengakui mulai ragu dengan karir dan masih belum tahu apakah ia bakal bertahan di Chelsea musim depan.

Pemain berusia 32 tahun tersebut selalu diplot memperkuat sektor depan timnya, seiring dengan absennya Diego Costa dan Loic Remy, saat The Blues memastikan raihan gelar juara Premier League dengan mengalahkan Crystal Palace. Performa lapangannya juga tidak menurun.

Namun mengingat kontrak Drogba akan segera kadaluarsa di akhir musim ini, masih belum diketahui apakah dirinya bakal mendapat tawaran perpanjangan atau tidak. Jose Mourinho sendiri sebelumnya mengatakan bahwa keputusan ada di tangan Roman Abramovich.

“Gelar juara kali ini sungguh istimewa. Saya bahagia menjadi bagian dari ini, namun Chelsea akan selalu lebih besar dari saya,” tutur Drogba melalui Sky Sports.

“Apa berikutnya? Kami akan beristirahat, mengadakan perayaan, dan kita lihat nanti apa yang terjadi,” pungkasnya dengan lemas.