Diego Costa Berikan Peringatan Mengerikan Pada Aston Villa

Berita Liga Inggris : Diego Costa telah memberikan peringatan mengerikan pada Aston Villa. Ia memang sudah dipastikan bisa turun memperkuat Chelsea.

Liga Inggris  - Diego Costa Berikan Peringatan Mengerikan Pada Aston Villa
Diego Costa. express

Berita Liga Inggris : Diego Costa telah memberikan peringatan mengerikan pada Aston Villa. Ia memang sudah dipastikan bisa turun memperkuat Chelsea.

Diego Costa memang telah melempar sinyal bahaya terhadap seluruh pemain bertahan di Premier League sekembalinya dari hukuman sanksi yang dijatuhkan FA beberapa waktu yang lalu. Costa mengaku akan tampil jauh lebih gila setelahnya.

Costa sebelumnya berhasil mendapat larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan setelah terlibat perkelahian dengan dua bek Arsenal, Gabriel Paulista dan Laurent Koscielny. Kini, sang pemain dipastikan sudah bisa membela Chelsea saat tatap mata Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015).

Musim lalu, Costa berhasil mencetak 20 gol dan jelas luar biasa, pasalnya itu adalah musim debut pemain 26 tahun bersama The Blues.

Kini harian Standard mengabarkan, mantan pemain Atletico Madrid tersebut berkata, “Ini (melawan Aston Villa) sangat penting buat saya. Saya sudah berlatih dengan jadwal saya sendiri. Itu akan membuat saya menjadi lebih baik lagi,” ujarnya dengan tatapan maut level greget.

“Sesi latihan sudah berjalan baik dan saya sudah merasakan manfaatnya. Saya bekerja pada apa yang saya butuhkan dan saya senang,” tambahnya lagi hingga membuat para pemain lawan yang mengetahuinya sampai merinding disko.

Sepakbola.cc