Eddie Howe Kaget Melihat Debut Jack Wilshere

  • Berita Bola – Eddie Howe benar-benar kaget melihat aksi debut sosok Jack Wilshere. Ia langsung berikan pujian kepada sang pemain usai dikalahkan dalam pertandingan terkini mereka.

 

Berita Bola –¬†Eddie Howe benar-benar kaget melihat aksi debut sosok Jack Wilshere. Ia langsung berikan pujian kepada sang pemain usai dikalahkan dalam pertandingan terkini mereka.

Ya, pelatih Bournemouth, Eddie Howe dengan antusias langsung melontarkan pujian kepada pemain barunya, Jack Wilshere (24 tahun) baru-baru ini. Howe menyebut bahwa gelandang handal itu telah menunjukkan permainan yang hebat saat timnya sukses dikalahkan AC Milan.

Wilshere memang akhirnya mendapatkan debutnya di Bournemouth pada partai uji coba kontra AC Milan baru-baru ini. Ia dimainkan selama 45 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Jake McCarthy pada babak kedua.

Howe sendiri memberikan penghargaan yang besar pada Wilshere yang dinilainya sudah tampil bagus pada pertandingan tersebut.

“Hari ini Wilshere sudah bermain dan telah menunjukkan permainan yang luar biasa” beber Howe seperti yang dilansir Sportsmole.

“Saya pikir dia telah menunjukkan kualitas teknik yang sangat bagus di lini tengah kami. Ia telah bekerja dengan sangat keras untuk tim ini dan hal itu sangat penting bagi kami. Kami tidak sabar untuk bekerja lebih jauh dengan Jack dan kami harap ia bisa segera menyatu dengan tim ini” pungkas sang pelatih.

Oleh : Gilabola.com