Eden Hazard Dengan Pede-nya Memuji Diri Sendiri

Berita Bola – Eden Hazard tanpa sungkan telah memuji diri sendiri untuk kehebatan raksasa Chelsea. Ia juga menekankan bahwa tim tidak akan kuat bila dirinya tidak bisa bermain dengan sangat bagus saat berlaga.

 

Berita Bola –¬†Eden Hazard tanpa sungkan telah memuji diri sendiri untuk kehebatan raksasa Chelsea. Ia juga menekankan bahwa tim tidak akan kuat bila dirinya tidak bisa bermain dengan sangat bagus saat berlaga.

Ya, Eden Hazard belum lama ini memang dengan pede memuji performanya sendiri, dengan mengatakan bahwa Chelsea akan menjadi tim yang lebih kuat ketika ia mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan hijau.

Hazard langsung berbicara tak lama setelah The Blues mencatat kemenangan tipis 2-1 atas West Ham di laga perdana mereka di Premier League. Dalam laga itu Hazard sempat mencetak satu gol via titik penalti untuk membuat tuan rumah unggul lebih dulu.

Kini seolah sepakat dengan pendapat banyak pengamat, Hazard dengan bangga mengatakan bahwa dirinya akan bisa banyak membantu tim London Barat, jika mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya tiap pekan. Hal ini perlu dicamkan oleh banyak pihak, termasuk para suporter setia.

“Chelsea jauh lebih kuat ketika Eden berada dalam performa terbaiknya, ketimbang ketika Eden berada dalam bentuk terburuknya,” tutur winger Belgia itu menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror belum lama ini.

Chelsea sendiri kini tengah bersiap menghadapi Watford, tim yang akan menjadi lawan mereka berikutnya di pekan kedua Premier League nanti. Apakah dalam laga itu Hazard akan kembali menggila?

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc