Eden Hazard Dituding Tipu Chelsea dan Suporter Musim Lalu

Berita Bola – Eden Hazard dengan mengenaskan telah dituding menipu Chelsea dan suporter mereka musim lalu. Hal yang cukup sadis ini dijelaskan sendiri oleh sosok Stan Collymore dengan tidak main-main.

 

Berita Bola –¬†Eden Hazard dengan mengenaskan telah dituding menipu Chelsea dan suporter mereka musim lalu. Hal yang cukup sadis ini dijelaskan sendiri oleh sosok Stan Collymore dengan tidak main-main.

Hazard sempat gagal menunjukkan performa yang membuat Chelsea menjadi juara Premier League dua tahun silam, namun langsung kembali ke bentuk terbaik, saat tim menang dengan skor 2-1 atas West Ham di laga perdana Premier League pekan lalu.

“Performa Eden Hazard untuk Chelsea melawan West Ham pekan lalu menunjukkan betapa ia menipu kita semua musim lalu,” tulis Collymore mengawali tudingannya melalui Daily Mail.

“Saya menggunakan kata itu dengan niat penuh, karena dari pemain terbaik PFA dan menjadi juara Inggris, hingga akhirnya menjadi pemain yang menjadi beban tim, sampai tiga atau empat laga terakhir dia akhir musim, untuk membuat dirinya siap untuk Euro, katakan pada saya apakah ia akan bermain di Barcelona atau Real Madrid.”

“Jika anda seorang manajer Real atau Barca,anda mencari karakter yang bisa tampil bagus ketika ada kondisi yang sulit, bukan pemain yang curang dan senang ketika bosnya dipecat. Saya yakin Mourinho akan sedikit kesal melihat Hazard kemarin.”

“Ada pemain yang membuat dia dipecat dan tiba-tiba, untuk manajer baru, seolah tidak ada apapun yang terjadi. Selama 90 persen musim, Hazard menipu dirinya sendiri, menipu fans, dan liga yang sudah membantunya. Ia seolah menunjukkan versi palsu dari dirinya – dan bukan yang kita cari,” pungkasnya.
Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc