Eric Bailly Dapat Saran Luar Biasa untuk Dongkrak Karirnya

21

Berita Bola – Eric Bailly secara menarik telah dapat saran yang luar biasa untuk mendongkrak karirnya. Saran ini sangat perlu untuk ia cermati dan bila perlu segera diterapkan bila ingin tetap eksis di dunia bola internasional.

 

Berita Bola –¬†Eric Bailly secara menarik telah dapat saran yang luar biasa untuk mendongkrak karirnya. Saran ini sangat perlu untuk ia cermati dan bila perlu segera diterapkan bila ingin tetap eksis di dunia bola internasional.

Mantan penyerang Liverpool, Stan Collymore adalah orang yang sudah memberikan Eric Bailly saran super. Ia menilai bahwa bek baru Manchester United, Eric Bailly masih perlu untuk lebih sabar lagi dalam permainannya. Ya, harus lebih sabar lagi.

Bek internasional Pantai Gading tersebut sebenarnya sudah tampil mengesankan dalam tiga laga yang sudah dia jalani sejak pindah dari Villarreal dengan biaya 30 juta poundsterling musim panas ini.

Sukses tampil gemilang di laga Community Shield saat mengalahkan Leicester City, Bailly lantas terpilih menjadi pemain terbaik saat mengalahkan Bournemouth 3-1, sebelum tampil gemilang saat mengalahkan Southampton dengan skor lumayan 2-0 saja.

Walau kebanjiran pujian karena permainannya, Stan Collymore menilai Bailly masih sering hilang kesabaran saat menjaga pertahanan. Hal ini perlu untuk diperhatikan oleh sang pemain.

“Eric Bailly sedikit kurang sabar saat ini, kadang-kadang dia sedikit terlalu bersemangat untuk berada di depan penyerang, tapi saya tak menikmati permainan seorang bek tengah seperti saat ini sejak Vincent Kompany datang pada beberapa tahun lalu,” tandasnya.

Oleh : Gilabola.com