Everton Menurun Sejak Moyes keluar?

  • Mantan bek Everton Tony Hibbert percaya mantan majikannya telah menyaksikan masa perubahan negatif sejak kepergian David Moyes pada tahun 2013. Setelah 25 tahun di Goodison Park, bek Everton itu keluar pada akhir kontraknya tanpa banyak mendapatkan panggilan telepon dari siapa pun di klub. Hibbert kini mengeluarkan pendapatnya tentang mantan klubnya dan menegaskan bahwa Everton saat […]

Mantan bek Everton Tony Hibbert percaya mantan majikannya telah menyaksikan masa perubahan negatif sejak kepergian David Moyes pada tahun 2013.

Setelah 25 tahun di Goodison Park, bek Everton itu keluar pada akhir kontraknya tanpa banyak mendapatkan panggilan telepon dari siapa pun di klub.

Hibbert kini mengeluarkan pendapatnya tentang mantan klubnya dan menegaskan bahwa Everton saat ini tengah menurun di Merseyside sejak mantan manajer David Moyes pindah ke Manchester United pada tahun 2013.

“Saya berada di Formby dengan ayah dan saudara saya ketika istri saya Samantha menelepon untuk mengatakan dia telah mendapatkan pesan teks dari teman bahwa saya tidak sedang ditahan untuk bertahan di klub,” kata Hibbert kepada Daily Mail.

“Itu di website, saya tidak percaya itu jadi saya menelpon teman di klub untuk memastikan kabar.”

“Mereka mengatakan, ‘Tony, jujur saya tidak tahu mengapa tidak ada yang berbicara kepada Anda,’ jadi saya menghubungi Leon [Osman] dan dia berada di situasi yang sama.”

“Saya tidak akan berbohong, aku benar-benar terluka, seseorang di klub harus menyadari itu tidak benar, tidak ada pemain yang layak menerima seperti ini, bahwa apakah mereka sudah berada di klub selama lima menit atau 25 tahun.”

“Setiap kontrak saya di Everton, saya tidak pernah mempertanyakan atau menuntut lebih banyak uang, tapi karena David Moyes meninggalkan klub, saya perhatikan klub tidak punya perasaan yang sama lagi pada saya.”

“Itu adalah sesuatu yang kejam, bisnis yang mengerikan, dan banyak orang-orang baik telah pergi, itu adalah budaya anjing makan anjing di dalam klub sekarang, orang mencari tahu sendiri.”