Everton Sudah Menawar Satu Bintang Manchester City

Berita Bola – Everton ternyata sudah menawar satu pemain bintang milik raksasa Manchester City. Penawaran tersebut bisa menjadi jalan keluar untuk kelanjutan karir profesional sang bintang selanjutnya.

 

Berita Bola – Everton ternyata sudah menawar satu pemain bintang milik raksasa Manchester City. Penawaran tersebut bisa menjadi jalan keluar untuk kelanjutan karir profesional sang bintang selanjutnya.

Adalah sosok Joe Hart yang bisa jadi akan segera meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat, usai di dua pertandingan terakhir ia tak pernah dimainkan oleh Josep Guardiola. Tidak mati kutu, sang pemain kini mulai menemukan jalan keluar dari masalahnya.

Laporan yang diturunkan oleh The Telegraph memang mengatakan bahwa Everton sudah mengajukan penawaran untuk kiper nomor satu Inggris, yang tengah menimbang-nimbang masa depannya di Etihad, usai kalah bersaing dengan Willy Caballero.

Everton sendiri sempat disebut ingin meminjam Hart, namun ternyata ada juga opsi untuk membeli sang pemain secara permanen di akhir musim nanti. Ya sumringahlah kubu Everton menatap opsi kedua tersebut.

Sementara itu, Hart juga punya pilihan untuk bermain di luar negeri, mengingat laporan yang sama mengatakan bahwa ia juga tengah masuk radar transfer Borussia Dortmund dan Sevilla.

Sebaliknya untuk Josep Guardiola, kepergian Hart akan memberinya kesempatan untuk mendatangkan kiper anyar sesuai harapan dirinya. Sang manajer dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk membeli penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo. Apakah hal ini akan menjadi kenyataan?

Oleh : Gilabola.com