Fans Liverpool yang Terbangkan Banner Bukan Fans Sejati

  • Berita Liga Inggris: Polah dan tingkah fans sepakbola dunia memang beragam dan terkadang tak bisa diterima oleh sebagian orang. Fans Liverpool yang terbangkan banner dinilai bukan seorang fans sejati.

Antonio Conte telah membuat kesalahan besar dalam transfer kisah Diego Costa ke Atletico Madrid, menurut Guillem Balague.
Liga Inggris  - Fans Liverpool yang Terbangkan Banner Bukan Fans Sejati
Berita Liga Inggris: Fans Liverpool yang Terbangkan Banner Bukan Fans Sejati

Berita Liga Inggris: Polah dan tingkah fans sepakbola dunia memang beragam dan terkadang tak bisa diterima oleh sebagian orang. Fans Liverpool yang terbangkan banner dinilai bukan seorang fans sejati.

Sebelum laga melawan QPR akhir pekan lalu, kabar mengenai akan diterbangkannya pesawat yang membawa banner seruan agar Brendan Rodgers segera angkat kaki dari Liverpool sudah ramai dibicarakan. Alih-alih hoax, nyatanya baner tersebut memang diterbangkan tepat di atas Anfield. Mengetahui hal itu mantan penyerang Liverpool, John Aldridge nampak marah.

Ya, legenda Liverpool, John Aldridge yang mengungkapkan kemarahannya terhadap sekumpulan oknum fans The Reds yang nekat menerbangkan pesawat dengan banner bertuliskan ‘Rodgers Out Rafa In’. John Aldridge malah menganggap oknum tersebut bukanlah fans sejati Liverpool.

“Saya tidak yakin baner yang dibawa oleh pesawat yang terbang di atas Anfield merupakan hasil kerja dari fans Liverpool. Saya rasa ini adalah usaha adu domba. Jika mereka fans Liverpool mereka harusnya malu dengan hal itu karena kita adalah suporter yang lebih berkelas.” tegas Aldridge.

Kejadian tersebut memang bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya pernah di musim lalu saat beberapa fans Manchester United melakukan hal yang sama karena tidak puas dengan hasil kerja David Moyes.