Frank Lampard Beri Penilaian Peran Antonio Conte di Chelsea

28

Berita Bola – Frank Lampard telah memberikan penilaian terkait peran Antonio Conte di Chelsea sejauh ini. Lampard sendiri masih mengamati perkembangan kubu The Blues hingga saat ini.

 

Berita Bola –¬†Frank Lampard telah memberikan penilaian terkait peran Antonio Conte di Chelsea sejauh ini. Lampard sendiri masih mengamati perkembangan kubu The Blues hingga saat ini.

Frank Lampard lantas mengatakan bahwa Antonio Conte merupakan manajer yang dibutuhkan oleh Chelsea, usai musim buruk yang mereka jalani sebelumnya.

The Blues sempat finish di peringkat kesepuluh setelah start buruk di bawah Jose Mourinho, yang akhirnya dipecat bulan Desember. Guus Hiddink lantas mampu mengembalikan stabilitas tim, namun mereka masih tak mampu menunjukkan aksi terbaik.

Tak perlu waktu lama, di bawah asuhan Conte, tim sudah meraih tiga kemenangan dari tiga laga awal mereka di liga. Lampard sangat mengapresiasi perkembangan tersebut.

“Saya berbicara dengan Pirlo (rekannya di NYFC), begitu saya datang ke sini. Jelas, saya tertarik pada Chelsea dan ia sangat memujinya – seorang manajer yang ahli, bekerja keras di sesi latihan. Saya tahu pra-musim berat untuk para pemain baru, anda bisa melihat efeknya di laga melawan West Ham,” tutur Lampard pada Daily Star.

“Ia adalah pelatih yang sempurna untuk Chelsea, usai apa yang terjadi tahun lalu. Secara fisik, saya kira mereka tidak fit dan pertandingan terlalu lamban. Sekarang, di masa awal kompetisi, anda bisa melihat tim yang bermain dan memberikan tekanan lebih cepat.”

Oleh : Gilabola.com