Gabriel Paulista Jelaskan Kondisi Cedera Terkini

  • Berita Liga Inggris : Gabriel Paulista telah menjelaskan bagaimana kondisi cedera terkini yang ia alami. Cedera horor yang telah ia alami masih menjadi perhatian suporter Meriam London.

 

Berita Liga Inggris : Gabriel Paulista telah menjelaskan bagaimana kondisi cedera terkini yang ia alami. Cedera horor yang telah ia alami masih menjadi perhatian suporter Meriam London.

Bek Arsenal, Gabriel Paulista (25 tahun), lantas mengklaim bahwa cedera yang ia alami bukan masalah besar. Masih ingat, pemain Brasil mengalami masalah engkel usai ia jatuh dengan posisi yang kurang menguntungkan, ketika timnya menang 3-2 atas Manchester City di laga pra-musim.

Ia buru-buru ditandu sampai terbirit-birit keluar lapangan dan terlihat menggunakan bantuan kruk untuk bisa masuk ke bus Arsenal setelah pertandingan berakhir. Sempat ada ketakutan dibenak suporter bahwa ia akan absen lama musim depan, namun pemain itu belum lama ini menggunakan Instagram untuk menenangkan fans.

Dengan mengunggah gambar dirinya sendiri tengah berlari, Gabriel menyampaikan bahwa, “Hari ini saya merasa jauh lebih baik, ini bukan masalah besar. Terima kasih semua fans.”

Kabar ini tentu membuat Arsene Wenger yang tengah menghadapi krisis cedera di lini belakang, menjelang laga pembuka Premier League melawan Liverpool bisa bernapas lega. Pemain penting lain masih kurang baik perkembangannya.

Per Mertesacker masih mengalami cedera lutut dan diperkirakan takkan bermain hingga tahun depan, sementara sosok Laurent Koscielny masih belum fit setelah membela negaranya di ajang Euro 2016 musim panas ini.

Oleh : Gilabola.com