Giampiero Ventura Bersiap Latih Chelsea

Berita Bola – Giampiero Ventura ternyata bersiap untuk melatih skuad Chelsea. Kabar ini sontak membuat suporter setia kubu The Blues ikut terkaget-kaget dibuat ucapan sang pelatih Timnas Italia tersebut.

 

Berita Bola –¬†Giampiero Ventura ternyata bersiap untuk melatih skuad Chelsea. Kabar ini sontak membuat suporter setia kubu The Blues ikut terkaget-kaget dibuat ucapan sang pelatih Timnas Italia tersebut.

Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura memang telah membuat lelucon mengejutkan tentang Antonio Conte dan masa depan karirnya yang dia sebut bisa berakhir dengan melatih Chelsea.

Semua giboler’s yang keren-keren dan kece kalau sudah mandi telah mengetahui bila Conte disebut-sebut telah meninggalkan kenangan manis bersama Azzurri saat tampil di Euro 2016 lalu. Namun Conte akhirnya memutuskan untuk pergi dan tak ragu untuk menerima pinangan Chelsea.

Kelar Euro 2016, pihak FIGC lantas mengkonfirmasi penunjukan Ventura sebagai pengganti Conte. Dan dia akan melakukan debutnya saat melawan Prancis pada hari Kamis nanti.

Coba berbicara jelang pertandingan, Ventura malah mengatakan bahwa mengambil alih tugas Conte adalah sebuah tantangan besar yang dia nikmati. Bahkan menurutnya, dia bisa juga menjadi penerus Conte di Chelsea. Karuan saja suporter Chelsea kelojotan karena kaget.

“Conte? Dia telah memiliki Euro yang hebat,” ujar Ventura dalam konferensi pers.

“Saya ingin memberikan kontinuitas untuk proyek Antonio Conte. Bila saya mengikuti jalan, lalu saya tahu ke mana saya harus pergi dua tahun lagi, ke Chelsea! Ini sangat menantang untuk mengambil pekerjaannya,” tandasnya sambil nyengir kuda.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc