Gol Crystal Palace Ke Gawang MU Gara-gara Daley Blind

  • Berita Bola: Jika melihat tayangan ulang cuplikan pertandingan Crystal Palace vs Manchester United yang usai dengan skor akhir 1-2 maka sebenarnya gol Palace bisa dihindari jika Daley Blind tidak lengah.

Liga Inggris  - Gol Crystal Palace Ke Gawang MU Gara-gara Daley Blind
Berita Liga Inggris: Gol Crystal Palace Terjadi Gara-gara Daley Blind

Berita Bola: Jika melihat tayangan ulang cuplikan pertandingan Crystal Palace vs Manchester United yang usai dengan skor akhir 1-2 maka sebenarnya gol Palace bisa dihindari jika Daley Blind tidak lengah.

Pada adegan di menit 56 itu Jason Puncheon mengirim satu tendangan melambung sedikit saja di atas tembok manusia Setan Merah. Kalau saja Daley Blind melompat maka gol Palace tersebut bisa tidak terjadi dan skor tetap 0-1 hasil gol tendangan penalti Juan Mata di menit 19.

Gol lainnya dari Manchester united terjadi pada 12 menit jelang bubaran ketika pemain asal Belgia Marouane Fellaini menanduk satu umpan silang dari sayap kiri tepat ke sasaran.

Skor 1-2 bertahan sampai usai dan membawa Manchester United semakin kokoh mempertahankan posisi No 4 klasemen sementara dengan nilai 68, dua poin di bawah Arsenal yang memiliki tabungan dua laga dan Manchester City.

Liverpool dengan nilai 61 masih berada satu peringkat di bawah mereka. Secara matematis masih bisa mengejar Manchester United meski tipis.

Lihat cuplikan gol gol Crystal Palace vs Manchester United berikut ini:


All Goals Crystal Palace 1-2 Manchester United… oleh hdfootballvideos