Graeme Souness Mencibir Penampilan Granit Xhaka

Berita Bola – Graeme Souness langsung mencibir saat ditanya mengenai penampilan sosok Granit Xhaka sejauh ini. Ia tak lupa untuk memberikan alasan kenapa tidak terlalu terkesan dengan performa sang pemain.

 

Berita Bola –¬†Graeme Souness langsung mencibir saat ditanya mengenai penampilan sosok Granit Xhaka sejauh ini. Ia tak lupa untuk memberikan alasan kenapa tidak terlalu terkesan dengan performa sang pemain.

Granit Xhaka ternyata memang masih belum bisa menunjukkan penampilan yang meyakinkan di mata Graeme Souness. Masalah inkonsistensi menjadi perhatian utama Souness.

Arsenal sendiri sudah menghabiskan 30 juta poundsterling untuk membeli sang gelandang di musim panas ini. Xhaka, yang didatangkan dari Monchengladbach, menjadi satu-satunya bintang yang dibeli oleh klub di musim panas sampai saat ini.

Arsene Wenger lantas tak kunjung membeli striker baru, meski ada banyak pihak yang mulai meragukan performa Olivier Giroud. Saat ditanya soal Xhaka, Souness mengatakan pada Sky Sports bahwa, “Di Euro, saya tidak terlalu terkesan dengannya. Ia terlihat seperti pemain tengah yang solid.”

“Saya memang menyukai sikapnya, ia mampu menunjukkan pertandingan yang bagus, namun ia harus bisa membuktikan bahwa ia bisa terus konsisten.”

“Saya suka seseorang yang mampu menunjukkan sedikit arogansi, namun anda juga harus bisa terus membuktikannya di atas lapangan,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc