Granit Xhaka Masih Gemetaran Latihan di Arsenal

Berita Bola – Granit Xhaka ternyata masih gemetaran latihan di Arsenal. Hal menarik ini ia sampaikan sendiri dengan rasa takut yang cukup bisa dirasakan oleh media yang mewawancarainya.

 

Berita Bola – Granit Xhaka ternyata masih gemetaran latihan di Arsenal. Hal menarik ini ia sampaikan sendiri dengan rasa takut yang cukup bisa dirasakan oleh media yang mewawancarainya.

Granit Xhaka memang mengakui bahwa dirinya ternyata masih merasakan ketegangan saat berlatih pertama kalinya bersama Arsenal. Banyaknya pemain kelas dunia ikut membuat dirinya merasa minder.

Pemain yang dibeli The Gunners dari Borussia Monchengladbach itu mengatakan bahwa ia sulit percaya dirinya bisa bergabung dengan tim yang diisi banyak bintang seperti Mesut Ozil dan Santi Cazorla.

“Saya harus mengakui bahwa di beberapa hari pertama, saya amat tegang. Anda bisa melihat banyak pemain kelas dunia, dari cara mereka mengumpan. Ozil, Sanchez, dan Cazorla contohnya, adalah sosok yang penting. Meski klub mengeluarkan uang banyak untuk saya, masih ada banyak hal yang bisa saya pelajari dari mereka,” tutur Xhaka pada Express dengan sedikit merinding disko.

“Ada banyak hal, seperti etos kerja dan ambisi. Anda tidak bisa bersantai atau anda akan langsung ada di bangku cadangan. Setiap sesi latihan, setiap sprint, semua harus dilakukan dengan kemampuan terbaik. Saya tahu sebelum saya datang, bahwa tekanan di klub ini amat besar.”

“Musim masih amat panjang, kami akan menjadi semakin kuat seiring berjalannya waktu,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com