Harry Kane Tegaskan Sudah Lupakan Pahitnya Musim Lalu

Berita Bola – Harry Kane telah menegaskan bahwa dirinya sudah melupakan pahitnya musim lalu. Hal ini ia rasa wajib untuk disampaikan kepada media dan suporter setia kubu Tottenham Hotspur.

 

Berita Bola – Harry Kane telah menegaskan bahwa dirinya sudah melupakan pahitnya musim lalu. Hal ini ia rasa wajib untuk disampaikan kepada media dan suporter setia kubu Tottenham Hotspur.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane memang sudah menegaskan bahwa dirinya telah move on dari hasil musim lalu, baik bersama klub maupun timnas Inggris, dan fokus untuk lebih baik musim ini. Ia sudah merasa percaya diri dari sebelumnya.

Kane sendiri menikmati musim yang fantastis musim lalu. Namun Spurs harus harus gagal menjadi juara setelah di periode akhir kompetisi mengalami penurunan dan membiarkan Leicester City menjadi kampiun yang mengejutkan semua pihak.

Bersama Inggris di Euro 2016, Kane juga mengalami hal yang sama. Menjadi ujung tombak serangan, Kane justru gagal mencetak satu gol pun. Kini semua itu dikatakan Kane sudah dia lupakan dan fokus pada musim ini dengan sebaik-baiknya.

“Sulit untuk tak memikirkan hal itu. Saat anda liburan, ini semua adalah apa yang anda pikirkan, berharap ini pergi lebih baik dan apa yang anda bisa, anda bisa melakukannya dengan baik. Tapi sepakbola adalah pasang dan surut dan itu adalah bagaimana anda menghadapinya, dan itu akan menjadikan anda pemain seperti apa,” ujarnya.

“Anda harus menempatkan hal-hal seperti itu di belakang anda. Tinggalkan di belakang dan fokus pada musim ini. Saya seorang pemain yang percaya diri dan saat saya berada di depan gawang, saya merasa saya akan mencetak gol, jadi semoga saya melakukannya.”

“Kami ingin lebih baik, kami ingin meningkat. Kami telah melalui itu bersama-sama, belajar dari pengalaman bersama-sama, sehingga semoga kami musim ini melakukannya lebih baik lagi,” tambahnya.

“Musim lalu adalah sebuah kekecewaan di akhir, namun itu musim yang hebat. Anda harus belajar dari itu dan menjadi lebih kuat. Kami tahu apa yang salah, kami harus bekerja memperbaikinya pada musim ini dan semoga kami melakukan itu dengan lebih baik.”

Oleh : Gilabola.com