Henrikh Mkhitaryan Harus Mengalah Pada Dua Bintang MU

Berita Bola – Henrikh Mkhitaryan kini dengan mengenaskan telah diminta harus mengalah pada dua bintang Manchester United. Permintaan tersebut setidaknya menurut Jamie Redknapp.

 

Berita Bola –┬áHenrikh Mkhitaryan kini dengan mengenaskan telah diminta harus mengalah pada dua bintang Manchester United. Permintaan tersebut setidaknya menurut Jamie Redknapp.

Jamie Redknapp memang sudah memprediksi Henrikh Mkhitaryan bakalan harus bermain di posisi yang sedikit berbeda, menyusul kehadiran Wayne Rooney dan Paul Pogba di Manchester United musim panas ini. Ia harus mengalahkan pada dua pemain besar tersebut.

Mkhitaryan sendiri menjadi pembelian kedua Jose Mourinho di musim panas, usai ia didatangkan dari Borussia Dortmund, dan diprediksi akan jadi salah satu motor sektor tengah MU. Meski berpotensi, namun Redknapp memiliki pemikiran lain dan sampaikan hal itu melalui Daily Mail.

“Saya senang melihat pemain seperti dirinya. Ia mampu memanfaatkan operannya dengan baik dan ia memiliki salah satu umpan terobosan terbaik yang pernah saya lihat untuk waktu yang lama. Ia akan menjadi maestro yang mendikte permainan dan juga sosok yang mengatur semuanya. Mkhitaryan membuat 14 assist untuk Dortmund musim lalu, terbanyak di Bundesliga, jadi para striker MU pasti sudah tidak sabar.”

“Namun kekhawatiran saya adalah di mana ia akan masuk dalam formasi. Ia bisa jadi amat berbahaya ketika dimainkan sebagai nomor 10, namun ia harus bersaing dengan Paul Pogba dan Wayne Rooney dan mungkin harus bermain melebar,” tutup Redknapp.
Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc