Hernan Crespo Prediksi MU era Jose Mourinho dan Zlatan

  • Berita Liga Inggris : Hernan Crespo dengan serius ikut memprediksi Manchester United era Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahmovic saat ini. Hal ini ikut menjadi perhatian para suporter setia kubu Setan Merah.

 

Berita Liga Inggris : Hernan Crespo dengan serius ikut memprediksi Manchester United era Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahmovic saat ini. Hal ini ikut menjadi perhatian para suporter setia kubu Setan Merah.

Hernan Crespo lantas mengatakan bahwa Manchester United akan mendapat banyak keuntungan gila-gilaan dari duet manajer Jose Mourinho dan juga striker Zlatan Ibrahimovic tersebut. Kejayaan mereka akan kembali terjadi.

Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan dan meraih gelar juara Serie A, dan musim ini, mereka akan kembali berpartner untuk membantu United bangkit di Premier League. Ada potensi positif dari duet pelatih-pemain tersebut.

“Keduanya adalah seorang pemenang dengan karakter yang luar biasa. Fans Manchester United bisa menantikan dan melihat dua sosok kelas dunia di tim kesayangan mereka, satu di bangku cadangan dan satu di atas lapangan,” tutur Crespo pada Guardian.

“Keduanya bisa mengubah Manchester United menjadi pemenang lagi. Mentalitas juara adalah sesuatu yang sempat hilang di era David Moyes dan Louis van Gaal, dan Mourinho, sebagai seorang manajer, adalah sosok ideal yang bisa membangkitkannya kembali.”

“Ia adalah seorang manajer yang selalu tahu bagaimana caranya menciptakan sesuatu yang istimewa, di manapun ia berada. Saya mengharap yang terbaik untuk mereka di Manchester United. Melihat mereka berdua lagi akan sangat indah. Itu akan jadi reuni yang sukses.”

Oleh : Gilabola.com