Horee, Petr Cech Boleh Masuk Kamar Ganti Chelsea

22

Selaku kiper yang sudah melayani 11 tahun di Stamford Bridge, Jose Mourinho mengizinkan Petr Cech untuk kembali ke kamar ganti Chelsea dengan satu syarat ….

Liga Inggris  - Horee, Petr Cech Boleh Masuk Kamar Ganti Chelsea

Berita Bola : Selaku kiper yang sudah melayani 11 tahun di Stamford Bridge, Jose Mourinho mengizinkan Petr Cech untuk kembali ke kamar ganti Chelsea dengan satu syarat ….

Pelatih Chelsea telah mengungkapkan bahwa Petr Cech dipersilahkan masuk ke ruang ganti Chelsea tapi hanya setelah pertandingan selesai dan peluit wasit ditiup panjang. Ia menegaskan Cech semata-mata kiper Arsenal sampai laga berakhir.

Cech menikmati 11 musim tinggal di Stamford Bridge tetapi pindah ke Arsenal pada musim panas lalu setelah kehilangan tempat utama untuk kiper Belgia, Thibaut Courtois.

Dia diperkirakan akan menerima sambutan hangat dari fans Blues pada kembali kunjungan pertamanya ke klub, Sabtu malam WIB nanti.

Tapi Mourinho telah memperingatkan para penggemar, kiper asal Ceko itu tidak akan berhasil meninggalkan stadion lamanya dengan tertawa.

“Kau tahu bagi saya hingga pertandingan selesai, itu seperti apa adanya,” kata bos Chelsea. “Setelah pertandingan itu tidak sama untuk menemui Petr Cech di terowongan atau [David] Ospina atau [Wojciech] Sczesny atau para pemain ini.”

“Saya tidak punya hubungan khusus tapi kalau ada yang meragukan maka saya tidak pernah ragu. Tapi jika ada penggemar Chelsea dengan perspektif yang berbeda mengira Petr Cech akan membuka gawangnya lebar-lebar dan membiarkan kami menang di Charity Shield (saat mana Chelsea kalah), maka mereka mengerti dia ada di sana untuk menang.”

“Jadi dia adalah kiper Arsenal untuk saya sampai akhir pertandingan dan ketika permainan berakhir jika ia ingin datang ke ruang ganti kami, pintu terbuka untuknya.”