Hull City Bertekad Kalahkan Arsenal untuk Hindari Degradasi

  • Berita Liga Inggris: Bagi Hull City empat pertandingan sisa Liga Premier Inggris merupakan partai hidup mati. Mereka harus memetik nilai sempurna agar terhindar dari degradasi. Termasuk dalam laga melawan Arsenal, Selasa (5/5/2015) dinihari WIB.

Manajer Rangers Pedro Caixinha kesal dengan sikap kapten Celtic Scott Brown yang menurutnya telah berbuat kasar namun tidak dihukum oleh wasit.
Liga Inggris  - Hull City Bertekad Kalahkan Arsenal untuk Hindari Degradasi
Berita Liga Inggris: Hull City Bertekad Kalahkan Arsenal untuk Hindari Degradasi

Berita Liga Inggris: Bagi Hull City empat pertandingan sisa Liga Premier Inggris merupakan partai hidup mati. Mereka harus memetik nilai sempurna agar terhindar dari degradasi. Termasuk dalam laga melawan Arsenal, Selasa (5/5/2015) dinihari WIB.

Hingga pekan ke 34 kompetisi Liga Premier Inggris, Hull City masih menempati peringkat ke 16 dengan nilai 34. Mereka hanya berada satu strip di atas zona degradasi dan hanya unggul tipis satu poin di atas peringkat ke 18, Sunderland.

Dengan posisi seperti itu, Hull City tak punya pilihan selain harus mengalahkan Arsenal di KC Stadium dinihari nanti. Apakah mereka mampu?

Tim besutan pelatih Steve Bruce ini merasa optimistis akan bisa mengalahkan The Gunners nanti. Dua kemenangan berturut-turut, masing-masing atas Crystal Palace 2-0 dan atas Liverpool 1-0 pekan lalu membuat mereka percaya diri.

“Kami telah menempatkan diri dalam posisi yang baik dengan dua kemenangan dalam beberapa hari terakhir, namun kami perlu bersiap-siap untuk laga berikutnya,” kata gelandang Robbie Brady dilansir situs klubnya.

“Kami mengatakan ini setelah kami mengalahkan Palace akhir pekan lalu, dan kami mengatakannya lagi setelah mengalahkan Liverpool pada Selasa (27/4) malam.”

“Pekerjaan kami belum selesai dan kami akan terus berusaha sampai posisi kami aman. Kami punya ujian berat melawan Arsenal, tapi sisi baiknya adalah ini pertandingan kandang. Fans tepat di belakang kami saat mengalahkan Liverpool dan saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak dapat melakukan hal yang sama melawan Arsenal,” tuntas Brady.