Ian Wright Jelaskan Kenapa Daniel Sturridge Kesulitan di The Reds

Berita Bola – Ian Wright dengan terbuka telah menjelaskan kenapa sosok Daniel Sturridge bisa sampai kesulitan di kubu The Reds. Ternyata hanya masalah sederhana, namun memiliki tingkat kesulitan yang cukup memusingkan.

http://gty.im/597907924

 

Berita Bola –┬áIan Wright dengan terbuka telah menjelaskan kenapa sosok Daniel Sturridge bisa sampai kesulitan di kubu The Reds. Ternyata hanya masalah sederhana, namun memiliki tingkat kesulitan yang cukup memusingkan.

Ya, Ian Wright dengan terbuka langsung mengatakan bahwa Daniel Sturridge kesulitan di Liverpool karena ia tidak dijadikan sebagai pemain utama. Hal ini ia jelaskan sendiri melalui Sun Goals.

Sang striker sejauh ini baru bermain di satu laga di bawah asuhan Jurgen Klopp musim ini. Pemain Inggris bahkan hanya turun selama dua menit ketika bermain melawan Tottenham pekan lalu, di mana Klopp memasukkannya hanya untuk menghabiskan waktu saja. Sangat membuat dirinya sedih.

Sturridge sendiri sempat mencetak dua gol ketika diturunkan di ajang Piala Liga melawan Burton, dan setelah laga ia sempat mengkritik Klopp terkait posisi bermainnya. Hal itu dinilai cukup wajar membuat dirinya sampai kesulitan.

“Sinerginya tak terasa tepat. Ada banyak orang yang berbicara mengenai bahasa tubuhnya. Ia memasukkannya selama dua menit. Anda akan mengatakan ketika Daniel masih muda, ia adalah seseorang yang terus bermain di level tertinggi.”

“Bahkan ketika ia mengalami cedera, ada banyak orang yang mengatakan bahwa Daniel akan bangkit. Ia mengalami situasi di mana ia sebelumnya amat dibutuhkan, namun sekarang ia tidak lagi menjadi pemain utama.”

“Saya sendiri tak pernah mengalami hal tersebut. Ia harus kembali ke markas latihan dan berusaha keras untuk kembali masuk tim,” pungkas Wright.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc