Ibrahimovic Punya Satu Penyesalan dengan Mourinho

  • Hubungan pelatih Chelsea Jose Mourinho dengan striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic sangat baik. Tapi, ada satu hal yang sangat disesali Ibra terkait hubungan mereka. Apa itu?

Liga Inggris  - Ibrahimovic Punya Satu Penyesalan dengan Mourinho

Hubungan pelatih Chelsea Jose Mourinho dengan striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic sangat baik. Tapi, ada satu hal yang sangat disesali Ibra terkait hubungan mereka. Apa itu?

Kedua sosok terkenal ini pernah bekerja sama di Inter Milan pada musim 2008-09. Cuma sayang kebersamaan mereka tak berlangsung lama. Hanya satu musim. Ibra harus hengkang ke Barcelona karena ditukar dengan Samuel Eto’o pada 2009.

Singkatnya kerja sama dengan Mourinho itulah yang disebut oleh Ibrahimovic sebagai sebuah penyesalan dalam hidupnya. Padahal dia merasa sangat cocok diasuh oleh pelatih asal Portugal tersebut.

“Aku punya pengalaman yang luar biasa saat bekerja sama dengan Mourinho,” kata striker asal Swedia yang mencetak 25 gol dan meraih juara Serie-A bersama Mourinho.

“Kami bekerja sama selama satu tahun di Inter dan hubungan kami begitu baik. Satu-satunya penyesalanku adalah kerja sama itu hanya berlangsung satu tahun,” tambahnya.

Kini Ibra harus berhadapan dengan salah satu pelatih favoritnya itu dimana Chelsea dan PSG beradu untuk memperebutkan satu tiket ke perempat final Liga Champions.