Masa Depan Jack Wilshere Suram di Arsenal?

Berita Bola – Jack Wilshere kini mulai dinilai benar-benar punya masa depan suram di kubu Arsenal. Karuan saja pernyataan tersebut membuat kaget banyak pihak, termasuk klub dan suporter setia kubu Meriam London.

berita liga inggris jack wilshere bournemouth as roma 02092016

 

Berita Bola –┬áJack Wilshere kini mulai dinilai benar-benar punya masa depan suram di kubu Arsenal. Karuan saja pernyataan tersebut membuat kaget banyak pihak, termasuk klub dan suporter setia kubu Meriam London.

Tak tanggung-tanggung, sosok legenda Arsenal, Ray Parlour, sendiri yang belum lama ini mengungkap bahwa Jack Wilshere (24 tahun) mungkin sudah tidak lagi punya masa depan di Emirates, usai dipinjamkan ke Bournemouth. Istilahnya sangat ‘madesu’ alias masa depan suram. Ck-ck-ck…

Pemain handal itu sendiri sebelumnya sempat digadang-gadang menjadi bintang besar sejak menembus tim inti di London Utara, namun apa mau dikata nih, gangguan cedera terus menimpanya di beberapa musim terakhir. Alih-alih dapat kesempatan lebih, Wilshere akhirnya malah dipindah ke Bournemouth, usai tak lagi jadi pilihan utama Arsene Wenger.

“Ini mungkin adalah pertanda pertama bahwa ia tidak punya masa depan, ketika anda mulai dipinjamkan ke tim lain,” tutur Parlour dengan kasiha pada talkSPORT.

“Saya tahu mengapa Jack dipinjamkan, amat frustasi rasanya ketika anda berada di ruang perawatan. Ia tidak mendapat tempat reguler di tim untuk waktu yang lama. Dan ia ingin melakukan apa yang ia sukai, bermain di akhir pekan.”

“Tidak bagus jika anda hanya berlatih tiap pekan, ia harus terus bermain! Itulah mengapa saya kagum atas apa yang sudah ia lakukan, karena ia bisa dengan mudah mengatakan ‘Oke, saya akan duduk di bangku cadangan dan menunggu kesempatan’. Namun ia ingin pergi ke sana dan membuktikan semua yang meragukannya.”

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc