Jack Wilshere Sebenarnya Pilih AS Roma Daripada Bournemouth

17

Berita Bola – Jack Wilshere ternyata sebenarnya lebih memilih pergi ke AS Roma daripada harus ke Bournemouth. Karuan kabar ini membuat kaget banyak pihak, terutama suporter setia Bournemouth.

 

Berita Bola –¬†Jack Wilshere ternyata sebenarnya lebih memilih pergi ke AS Roma daripada harus ke Bournemouth. Karuan kabar ini membuat kaget banyak pihak, terutama suporter setia Bournemouth.

Ya, Jack Wilshere (24 tahun) awalnya hanya dikabarkan gagal pindah ke Roma sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Pemain Inggris itu akhir cerita bergabung dengan Bournemouth, dengan kesepakatan berdurasi setahun, usai menerima banyak penawaran menarik dari klub Eropa.

Crystal Palace dikabarkan juga sempat tertarik mendapatkan dirinya, namun Eddie Howe yang akhirnya berhasil menampung Wilshere. Namun demikian, pemain itu dikabarkan sudah meraih kata sepakat secara personal dengan Roma, dan amat ingin bermain di Italia, sesuai rilis Express.

Namun demikian, Roma tidak sanggup menyamai tawaran yang diberikan oleh Bournemouth, dan sekaligus mengakhiri harapan Wilshere untuk bermain di luar Inggris. Ia harus terima keadaan tersebut.

Wilshere kini lagi asyik bersiap untuk menghadapi musim anyar bersama Premier League, usai hampir absen selama semusim di Arsenal sebelumnya, karena mengalami cedera. Ia berharap bisa menunjukkan aksi terbaiknya untuk merebut kembali tempat di timnas Inggris.

Oleh : Gilabola.com