Sebenarnya Jack Wilshere Pilih AS Roma

  • Liga Inggris – AS Roma telah gagal mendaratkan Jack Wilshere ke Stadion Olimpico sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Salah satu punggawa timnas Inggris tersebut akhirnya berlabuh pada tim promosi Liga Inggris musim ini AFC Bournemouth setelah menolak penawaran sederet tim elit Eropa. Crystal Palace dikabarkan juga menginginkan servis pemian 24 tahun itu, akan tetapi justru […]

berita liga inggris jack wilshere bournemouth as roma 02092016

Liga Inggris – AS Roma telah gagal mendaratkan Jack Wilshere ke Stadion Olimpico sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

Salah satu punggawa timnas Inggris tersebut akhirnya berlabuh pada tim promosi Liga Inggris musim ini AFC Bournemouth setelah menolak penawaran sederet tim elit Eropa.

Crystal Palace dikabarkan juga menginginkan servis pemian 24 tahun itu, akan tetapi justru Eddie Howe-lah yang sukses memboyong Wilshere dari Arsenal.

Seperti dilansir The Expres, Wilshere dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan AS Roma, dan ia sangat menginginkan merumput di Seri A.

Walau demikian, Roma sudah tak mampu menyamai penawaran yang diajukan pihak Bournemouth dan mengakhiri asa Wilshere untuk dapat merumput diluar Liga Primer.

Kini Wilshere tengah bersiap untuk menyongsong musim baru bersama Bournemouth setelah sebelumnya absen hampir selama semusim di Arsenal.

Wilshere mengharapkan dapat menampilkan peforma terbaiknya untuk kembali mendapatkan posisi utama di timnas Inggris.