Jack Wilshere Tampil Apik Usai Nonton Film Legenda Sepakbola

  • Berita Liga Inggris: Jack Wilshere tampil apik usai nonton film legenda sepakbola. Ia sukses mencetak dua gol pekan lalu kala timnya menang 3-2 atas Slovenia, untuk mempertahankan rekor 100 persen Three Lions di babak kualifikasi Euro 2016.

Liga Inggris  - Jack Wilshere Tampil Apik Usai Nonton Film Legenda Sepakbola
Berita Liga Inggris: Jack Wilshere Tampil Apik Usai Nonton Film Legenda Sepakbola

Berita Liga Inggris: Jack Wilshere tampil apik usai nonton film legenda sepakbola. Ia sukses mencetak dua gol pekan lalu kala timnya menang 3-2 atas Slovenia, untuk mempertahankan rekor 100 persen Three Lions di babak kualifikasi Euro 2016.

Jack Wilshere mengungkap bahwa film dokumenter yang membahas tentang sosok Paul Gascoigne telah menginspirasi dirinya untuk tampil luar biasa kala Inggris menang. Pemain Arsenal itu mengklaim bahwa menonton film tentang ‘Gazza’ membuatnya merasa jauh lebih bersemangat tanpa takut untuk mencetak gol ke gawang lawan.

“Saya menonton film tersebut di atas pesawat dan hal tersebut memberi saya inspirasi. Anda bisa katakan bahwa ia bermain bersama Inggris tanpa rasa takut,” jelas pemain berusia 23 tahun tersebut melalui Daily Star.

“Kadang ketika bermain untuk negara mereka, saya rasa para pemain merasa sedikit takut dan tertekan. Saya sendiri hanya ingin bermain lepas dan tenang. Gazza melakukannya dan ia merupakan pemain terbaik Inggris, jadi apa salahnya mencoba hal yang sama,” pungkasnya.

Paul Gascoigne mencetak 10 gol di 57 penampilannya untuk Inggris. Meski tidak begitu dikenal giboler’s masa kini, namun Gascoigne cukup terkenal di masanya.