Jose Mourinho Ngamuk Bastian Schweinsteiger Ogah Pergi

40

Berita Bola – Jose Mourinho akhirnya mengamuk karena sosok Bastian Schweinsteiger ogah pergi dari Manchester United. Kabar ini ikut membuat sedih banyak suporter setia kubu Setan Merah yang menyayangkan hal tersebut.

 

Berita Bola –¬†Jose Mourinho akhirnya mengamuk karena sosok Bastian Schweinsteiger ogah pergi dari Manchester United. Kabar ini ikut membuat sedih banyak suporter setia kubu Setan Merah yang menyayangkan hal tersebut.

Ya, Jose Mourinho disebut sangat murka dengan sikap keras kepala Bastian Schweinsteiger (32 tahun), usai pemain Jerman menolak pergi dari Manchester United.

Sang bintang handal sejatinya sudah mendapat kabar bahwa ia tidak akan menjadi bagian dari rencana Mourinho musim ini. Namun Schweinsteiger malah dengan senang hati menjalani dua tahun kontraknya di klub, meski ia nantinya tidak akan bermain. Apa ini yang namanya makan gaji buta?

Nah, laporan yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Sporting siap membawanya ke Portugal. Daily Star mengatakan United sendiri juga siap membayar sebagian dari gajinya, yang bernilai 190.000 pounds per pekan. Schweinsteiger tinggal terima beres dan pindah klub.

Namun sang gelandang malah ngotot ia tidak akan pergi dari klub dan mengatakan pada Mourinho ia tidak akan angkat kaki dari Old Trafford. Karuan keputusan ini lantas membuat sang manajer hilang kesabarannya.

Pemain handal itu sendiri masih percaya ia masih bisa meyakinkan Mourinho untuk memasukkannya dalam tim inti. Meski pede, namun sang manajer punya ide lain dan lebih memilih memberikan kesempatan pada pemain muda di Old Trafford. Apakah masalah ini akan mengambang begitu saja hingga berakhirnya kontrak sang pemain?

Oleh : Gilabola.com