Jose Mourinho Inginkan Gelandang Serang Atletico Madrid

Skuad Jose Mourinho, Chelsea, yang kini sedang terpuruk di peringkat 16 klasemen Liga Inggris rupanya ingin merombak lini tengah mereka. Tak […]

Skuad Jose Mourinho, Chelsea, yang kini sedang terpuruk di peringkat 16 klasemen Liga Inggris rupanya ingin merombak lini tengah mereka.

Tak kunjung bangkit, Jose Mourinho rupanya sudah punya rencana buat bulan Januari nanti. Alih-alih memaksimalkan pemain yang kini sudah bertabur bintang, Mou rupanya ingin mendatangkan bintang lainnya. Ini dengan maksud untuk memperbaiki atau lebih tepatnya menyelamatkan Chelsea musim ini.

Jose Mourinho kini punya keinginan baru, yaitu mendatangkan pemain anyar dalam skuadnya pada bursa transfer musim dingin yang baru akan dibuka Januari 2016 nanti.  Mourinho ingin memboyong gelandang serang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio, atau kita lebih mengenalnya dengan nama panggilan Koke.

Koke diplot untuk berkompetisi atau mungkin menyingkirkan Nemanja Matic, Cesc Fabregas, dan Ramires di lini tengah Chelsea. Namun ini bukan tanpa masalah, Koke kini dibanrdol dengan harga selangit, yaitu 40 juta poundsterling, dan masih ditambah lagi dengan Koke yang masih betah di Vicente Calderon, belum lagi Atletico Madrid yang tampaknya masih sangat membutuhkan pemain ini.

Selain Koke, Chelsea akan mencoba kembali merekrut John Stones dari Everton. Dan jika masih tetap, Mourinho akan mengalihkan pilihannya kepada bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos.

Chelsea benar-benar terpuruk musim ini. The Blues berada di peringkat 16 klasemen dari delapan laga yang telah mereka jalani, dan hanya meraih delapan poin plus ditambah kekalahan empat kali. Poin mereka terpaut 10 angka dengan sang pemuncak klasemen Manchester City.

Sepakbola.cc