Jose Mourinho Ternyata Benar Terapkan Latihan Keras di MU

  • Berita Bola – Jose Mourinho ternyata benar-benar menerapkan pola latihan yang keras di Manchester United. Hal ini dibocorkan oleh salah satu media besar Inggris.

http://gty.im/586913972

 

Berita Bola –┬áJose Mourinho ternyata benar-benar menerapkan pola latihan yang keras di Manchester United. Hal ini dibocorkan oleh salah satu media besar Inggris.

Ya, Jose Mourinho memang benar-benar tidak melepaskan satu pun detail kecil, dalam usahanya merebut trofi untuk kembalikan era keemasan Sir Alex Ferguson.

Manchester United berniat untuk meraih gelar juara Premier League perdana mereka sejak 2013, ketika Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun sebagai manajer. Kini Mourinho kembali buktikan dirinya sebagai sosok yang amat disiplin dan serius ingin bangkitkan kembali MU usai babak-belur era David Moyes dan Louis van Gaal.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Mourinho hanya memberikan para pemainnya lima hari libur saja, dan ingin mereka semua berada dalam kondisi prima untuk memulai musim kompetisi baru selanjutnya. Mourinho bahkan meminta para pemain menjalani sesi latihan ganda.

The Sun juga mengatakan bahwa ada dokumen yang tak sengaja bocor, dan menunjukkan bahwa Mourinho memulai pekerjaannya tiap hari dengan pertemuan antar staff. Ia langsung menerapkan perencanaan yang sangat teliti dan mendetail.

“Jose sudah bekerja keras dengan skuad, seiring persiapannya musim ini. Ia percaya dengan pentingnya persiapan, ia bisa membawa tim menuju era keemasan dan juga gelar juara di Old Trafford.”

“Semuanya direncanakan dengan teliti, langsung dari semua detail yang begitu sederhana. Tidak ada yang lepas dari pandangannya.”

Oleh : Gilabola.com