Jose Mourinho Dinilai Berhasil Perbaiki Kegagalan Louis van Gaal

  • Berita Bola – Jose Mourinho kini mulai dinilai berhasil memperbaiki kegagalan yang disebabkan oleh Louis van Gaal. Hal menarik tersebut diutarakan sendiri oleh satu pemain hebat milik kubu Manchester United.

 

Berita Bola –┬áJose Mourinho kini mulai dinilai berhasil memperbaiki kegagalan yang disebabkan oleh Louis van Gaal. Hal menarik tersebut diutarakan sendiri oleh satu pemain hebat milik kubu Manchester United.

Wayne Rooney adalah pemain yang percaya bahwa kemenangan dramatis atas Hull City merupakan bukti bahwa Jose Mourinho sudah memperbaiki salah satu kesalahan yang pernah dilakukan oleh sosok Louis van Gaal. Skuad MU kini juga ia nilai lebih hebat dari era Van Gaal.

Manchester United sendiri sudah memastikan mereka memulai musim anyar dengan tiga kemenangan beruntun untuk kali pertama sejak 2011, usai pekan lalu mengalahkan Hull City dengan skor superrr 1-0 di KCOM.

Rooney yang ikut membuat assist untuk gol kemenangan Marcus Rashford di menit ke-92, mengatakan bahwa Mourinho layak mendapat pujian selangit atas kerja keras yang ia lakukan dalam memperkuat tim yang ia warisi dari pelatih terdahulunya.

“Saya kira itu adalah perbedaan besar tahun ini. Kami punya para pemain yang tampil di semua laga musim lalu di bangku cadangan dan beberapa pemain bahkan tidak melakukan perjalanan ke sini,” tutur Rooney pada MEN.

“Kami punya skuad yang amat besar dan kualitas di dalam skuad dan manapun pemain yang diinginkan oleh manajer akan harus siap dan melakukan pekerjaan yang bagus.”

Oleh : Gilabola.com