Jose Mourinho Tegaskan Satu Hal Penting Terkait Paul Pogba

Berita Bola – Jose Mourinho telah dengan serius menegaskan satu hal penting terkait kehebatan Paul Pogba. Sang pelatih juga ikut menjelaskan bagaimana posisi dan kelebihan yang dimiliki oleh sang pemain.

 

Berita Bola – Jose Mourinho telah dengan serius menegaskan satu hal penting terkait kehebatan Paul Pogba. Sang pelatih juga ikut menjelaskan bagaimana posisi dan kelebihan yang dimiliki oleh sang pemain.

Bos Manchester United, Jose Mourinho, lantas mengatakan bahwa Paul Pogba bisa dengan bebas mencetak banyak gol dari lini tengah di klub musim ini. Ia bukan pemain dengan pos striker, namun gelandang.

Namun demikian, manajer asal Portugal itu tidak ingin membebankan target tertentu, pada pemain yang musim panas ini dibeli dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling dan menyandang status termahal dunia. Hal penting itu ia rasa perlu untuk dicamkan oleh semua pihak.

“Ia bukan seorang striker, ia adalah seorang gelandang,” tutur Mourinho menurut laporan Sportsmole.

“Ia akan mencetak banyak gol dalam berbagai situasi berbeda. Ia bisa mencetak gol di udara, ia bisa mencetak gol dengan menusuk ke area penalti. Ia bisa mencetak gol dari tendangan jarak jauh. Ia bisa mencetak banyak gol, namun saya tidak akan menentukan targetnya,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com