Jose Mourinho Siap Tabrak Liverpool

  • Berita Liga Inggris: Chelsea telah memastikan diri menjadi raja baru di Inggris. The Blues menjadi juara Premier League didapatkan usai menang tipis 1-0 atas Crystal Palace. Kini Jose Mourinho siap tabrak Liverpool.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Siap Tabrak Liverpool
Jose Mourinho Siap Tabrak Liverpool

Berita Liga Inggris: Chelsea telah memastikan diri menjadi raja baru di Inggris. The Blues menjadi juara Premier League didapatkan usai menang tipis 1-0 atas Crystal Palace. Kini Jose Mourinho siap tabrak Liverpool.

Ya, walau sudah memastikan diri menjadi juara alias pemuncak, sang manajer, Jose Mourinho tak ingin setengah-setengah tuntaskan musim ini. Ia mengatakan kalau target bus Chelsea selanjutnya adalah untuk mengalahkan salah satu tim besar Premier League, Liverpool.

Liverpool sendiri kini tengah berada di urutan lima klasemen sementara dengan catatan yang biasa-biasa saja. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut hanya mampu meraih 2 kemenangan dari enam laga terakhir. Hadapi Chelsea dengan taktik ultra super defensive mereka jelas jadi masalah tersendiri bagi Liverpool.

Di musim 2004/05 Chelsea yang dipoles Jose Mourinho sudah berhasil memecahkan rekor Inggris dengan meraih 95 poin. Jika The Blues mampu memenangkan seluruh laga tersisa di musim ini maka mereka akan mengakhiri musim dengan koleksi 92 poin. Liverpool akan menjadi tim sasaran bus antar kota Chelsea selanjutnya.