Josep Guardiola Siap Lahir Batin Lakoni Derby Manchester

  • Berita Bola – Josep Guardiola kini telah menyatakan dirinya siap lahir dan batin untuk melakoni laga Derby Manchester yang bergengsi tinggi. Ia berikan pernyataan yang positif untuk laga tersebut pada media.

 

Berita Bola –┬áJosep Guardiola kini telah menyatakan dirinya siap lahir dan batin untuk melakoni laga Derby Manchester yang bergengsi tinggi. Ia berikan pernyataan yang positif untuk laga tersebut pada media.

Sosok Josep Guardiola memang telah mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menghadapi derby Manchester. Laga ini juga akan menjadi pengalaman perdananya menghadapi Manchester United sebagai manajer Manchester City. Jelas memiliki dampak tersendiri untuk kepercayaan suporter atas kemampuan profesionalnya.

Kedua tim akan segera adu kehebatan pada 10 September mendatang usai jeda Internasional. Tak ingin berlama-lama, Guardiola mengaku sudah tidak sabar untuk melihat seperti apa atmosfer pertandingan derby nantinya.

“Saya datang ke Inggris untuk menikmati hal tersebut,” tutur Guardiola dengan tak sabar pada Tot Costa.

Guardiola juga tak lupa mengatakan bahwa dirinya amat optimis dan senang melihat bagaimana para pemainnya mampu dengan cepat beradaptasi dengan gaya bermain yang ia terapkan di klub.

“Kami memiliki barisan gelandang yang amat bagus. Kami mampu menyerap ide yang ada dengan cepat, karena pemain yang saya punya amat bagus. Mereka bisa memahaminya dengan cepat.”

Oleh : Gilabola.com