Josep Guardiola Curhat Masalah Terbesar di Inggris

Berita Bola – Josep Guardiola mulai curhat terkait apa masalah terbesar bagi dirinya di Inggris. Hal ini cukup jarang diketahui oleh sebagian besar fans Manchester City.

 

Berita Bola –┬áJosep Guardiola mulai curhat terkait apa masalah terbesar bagi dirinya di Inggris. Hal ini cukup jarang diketahui oleh sebagian besar fans Manchester City.

Josep Guardiola mengakui pusing harus mempelajari banyak hal dan juga budaya baru, sejak ia mulai bekerja di Inggris dan Manchester City. Ada satu hal yang dianggap oleh sang manajer paling menyulitkan selama proses adaptasinya di negeri londo Inggris tersebut. Apa itu? Ntar duluu…

Guardiola telah menangani City mulai musim ini, usai kontraknya di Bayern Munchen habis di musim panas. Ia menggantikan Manuel Pellegrini, manajer yang pernah membawa tim memenangkan Liga Inggris, dan kini pegang tugas untuk membuat klub bermain menghibur juga merajai tanah Eropa.

Namun bagi Guardiola, tugas tersebut sepertinya tidak berat-berat amat, karena ia justru mengalami kesulitan dengan masalah lain, yang bahkan tidak ada hubungannya dengan dunia sepakbola.

Ketika ditanya mengenai hal tersulit yang ia alami sejak datang ke Inggris, sang manajer mengatakan pada Radio Catalunya, “Hal yang paling menyulitkan saya selama ini ketika berada di Inggris adalah membiasakan diri untuk mengemudi di sisi kiri.”

Bersama Guardiola, Manchester City meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan, dan tengah bersiap menghadapi Manchester United pada 10 September mendatang. Kini dirinya masih kesulitan adaptasi bawa mobil dengan stir kiri.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc