Josep Guardiola Komentari Insiden Sergio Aguero

  • Berita Bola – Josep Guardiola ikut mengomentari insiden yang dialami oleh sosok Sergio Aguero. Kejadian ini sendiri masih menjadi pembahasan tersendiri usai laga lawan West Ham.

 

Berita Bola –┬áJosep Guardiola ikut mengomentari insiden yang dialami oleh sosok Sergio Aguero. Kejadian ini sendiri masih menjadi pembahasan tersendiri usai laga lawan West Ham.

Bos Manchester City, Josep Guardiola, lantas mengatakan bahwa ia tidak melihat insiden yang bisa membuat bintangnya, Sergio Aguero, mendapat hukuman larangan ikut bermain kejar-kejaran bola mahal yang bisa jadi buatan Indonesia tersebut di derby Manchester.

Di pertandingan babak kedua melawan West Ham pekan lalu, pemain Argentina terlihat sempat mengayunkan lengannya ke arah Winston Reid ketika mereka berdua melompat untuk memperebutkan bola. Wasit tidak melihat kejadian tersebut, namun bek West Ham akhirnya menerima perawatan, sebelum akhirnya buru-buru ditarik keluar.

FA kabarnya punya hak untuk meninjau kembali rekaman pertandingan dan menentukan apakah sang pemain bakal mendapatkan hukuman pasca jeda Internasional. Hal ini bisa membuatnya harus absen setidaknya tiga pertandingan. Guardiola mengaku tidak melihat kejadian itu dengan detail dan menyampaikan melalui Sky Sports.

“Saya tidak melihat apapun. Saya akan melihat apa yang anda katakan di TV, dan setelah itu, kami akan melihatnya nanti.”

Aguero bisa jadi akan absen di derby Manchester yang akan digelar pada 10 September mendatang, jika ia memang terbukti benar melakukan pelanggaran. Hmm, perasaan udah beberapa kali dech. Apakah dirinya kali ini tidak sengaja atau memang kebiasaan yang sengaja dilakukan? Kupi mana kupi?

Oleh : Gilabola.com