Juan Mata Tanggapi Masa Depan Bersama Jose Mourinho

Berita Bola – Juan Mata mulai menanggapi bagaimana masa depan dirinya dan tim bersama sosok Jose Mourinho. Permulaan yang dicatat Manchester United musim ini sendiri bisa dibilang mengalami perubahan.

 

Berita Bola –¬†Juan Mata mulai menanggapi bagaimana masa depan dirinya dan tim bersama sosok Jose Mourinho. Permulaan yang dicatat Manchester United musim ini sendiri bisa dibilang mengalami perubahan.

Pemain Spanyol sempat dikabarkan akan pergi dari Old Trafford, usai manajer Jose Mourinho didatangkan musim panas ini masih tetap optimis. Sang manajer sempat menjualnya ketika mereka berdua masih di Chelsea, namun Mata pekan lalu mencetak satu gol untuk membantu tim menang dengan skor akhir 3-1 atas Bournemouth.

Kini eks Valencia itu mengatakan bahwa dirinya amat percaya diri menatap musim anyar di klub. Dirinya sendiri masih belum aman dari peluang dijual kembali oleh sang pelatih. Meski begitu dirinya tidak mau terlalu mencemaskan hal tersebut.

“Musim dimulai dengan cara yang amat bagus. Delapan hari silam, kami menang di Community Shield melawan Leicester di Wembley dan gelar ini membuat kami optimis,” tutur Mata di blog miliknya dengan optimis.

“Dari sudut pandang pribadi, saya terus percaya bahwa Wembley adalah tempat yang istimewa. Saya tidak pernah memenangkan trofi ini sebelumnya, jadi saya bisa mencoretnya dari daftar saya. Terlepas dari itu, amat penting untuk mencatat start yang bagus di Premier League melawan Bournemouth, tim yang amat bagus musim lalu.”

“Kami melakukannya, dan secara umum saya kira tim memainkan laga yang komplit. Saya percaya kami memang layak menang dan saya beruntung bisa mencetak gol pertama,” pungkas Mata.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc