Jurgen Klopp : Sadio Mane Tidak Akan Absen Lama

Manajer Liverpool, Juergen Klopp telah memastikan bahwa cedera yang dialami Sadio Mane tidak begitu serius dan tidak akan absen lama. Striker baru Liverpool, Sadio Mane memang sempat dikabarkan mengalami cedera setelah selesai menjalani sesi latihan, Rabu 17 Agustus. Namun, pelatih Juergen Klopp sudah mengonfirmasi bahwa cedera yang dialaminya tidak begitu parah. “Cedera itu terjadi ketika […]

Manajer Liverpool, Juergen Klopp telah memastikan bahwa cedera yang dialami Sadio Mane tidak begitu serius dan tidak akan absen lama.

Striker baru Liverpool, Sadio Mane memang sempat dikabarkan mengalami cedera setelah selesai menjalani sesi latihan, Rabu 17 Agustus. Namun, pelatih Juergen Klopp sudah mengonfirmasi bahwa cedera yang dialaminya tidak begitu parah.

“Cedera itu terjadi ketika ia duel udara dengan salah satu pemain lain. Kemudian, Sadio jatuh dengan bahu lebih dulu. Namun Itu bukanlah cedera serius,” Tutur Klopp.

“Waktu pemulihan cedera itu sepertinya juga tidak akan lama. Tapi, saya belum bisa memastikan kapan dia bisa dimainkan lagi,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Mane tampil gemilang dalam debut Liga Primer Inggris bersama The Reds. Ia mencetak gol penutup dalam kemenangan 4-3 atas Arsenal akhir pekan lalu. Dan nampaknya ia harus absen dalam laga kontra Burnley akhir pekan ini,

“Akan lebih baik jika situasi ini tidak pernah terjadi, tapi hal seperti ini selalu terjadi dan Anda tak bisa menghindarinya,” tutup pelatih asal Jerman itu.

Sepakbola.cc