Jurgen Klopp Ingin Liverpool Versinya Diingat 50 tahun

  • Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap dapat menginspirasi musim yang akan diingat selama bertahun-tahun yang akan datang, dengan skuadnya bersiap untuk kick off Premier League musim ini. Ini akan menjadi musim pertama pelatih Jerman itu dalam mengemban tanggung jawab di Anfield, setelah mencapai final Piala Liga dan Liga Europa di musim 2015-16. Sementara di Liga Primer […]

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap dapat menginspirasi musim yang akan diingat selama bertahun-tahun yang akan datang, dengan skuadnya bersiap untuk kick off Premier League musim ini.

Ini akan menjadi musim pertama pelatih Jerman itu dalam mengemban tanggung jawab di Anfield, setelah mencapai final Piala Liga dan Liga Europa di musim 2015-16.

Sementara di Liga Primer Inggris, The Reds terlempar dari empat besar dan kembali harus absen di Liga Champions musim ini.

Sekarang, Klopp bertujuan untuk membuat beberapa kenangan khusus untuk pendukung Liverpool, yang terus menunggu gelar liga pertama mereka sejak tahun 1990.

“[Saya berharap untuk] sebuah musim yang luar biasa dan positif,” katanya kepada situs resmi klub.

“Mudah-mudahan planet ini akan tetap bekerja selama dua atau tiga juta tahun dan di 50 atau 60 tahun mendatang, seseorang melihat kembali dan mengatakan bahwa musim ini, musim 16-17, adalah musim yang sangat indah, ‘kami bermain seperti ini, kami memenangkan ini dan semua hal.”

“Itulah yang saya inginkan karena itulah tujuan hidup saya, dan terutama apa yang saya inginkan dalam sepak bola.”

“Jika Anda memiliki musim yang pada akhirnya itu membuat semua orang ingin melupakannya dalam detik kemudian, pasti beberapa hal yang salah.”

“Saya ingin bahwa dalam liburan musim panas berikutnya, kami melihat kembali musim ini dengan senyum lebar di wajah kami.”

Liverpool telah mendatangkan beberapa pemain untuk mewujudkan ambisinya dengan Loris Karius, Joel Matip, Giorginio Wijnaldum, Sadio Mane, dan Marko Grujic, ke Anfield.

Liverpool memulai kampanye mereka melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu.