Jurgen Klopp Tak Mau Kalah Sengit Kritik Jeda Internasional

  • Berita Bola – Jurgen Klopp ternyata tak mau sampai kalah sengit dalam kritik jeda Internasional. Sebelumnya sudah beberapa pelatih dunia yang buka suara dan tidak menyukai kondisi saat ini.

 

Berita Bola –┬áJurgen Klopp ternyata tak mau sampai kalah sengit dalam kritik jeda Internasional. Sebelumnya sudah beberapa pelatih dunia yang buka suara dan tidak menyukai kondisi saat ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memang ikutan mengaku kecewa dengan digelarnya Jeda Internasional yang diagendakan oleh FIFA baru-baru ini. Klopp lantas menyebut bahwa pemilihan tanggal untuk Jeda Internasional kali ini sama sekali tidak tepat sehingga banyak merugikan klub-klub.

FIFA selaku otoritas sepakbola dunia sendiri sudah mengagendakan jeda Internasional selama satu minggu terakhir. Pada Jeda Internasional kali ini, FIFA ikut mengadakan partai kualifikasi Piala Dunia 2018 di berbagai penjuru dunia. Klopp mengaku ikut sewot dengan jeda internasional kali ini yang dinilainya datang pada waktu yang tidak tepat melalui media Liverpool Echo.

“Saya tidak frustasi dengan hal-hal yang tidak bisa saya ubah. Menurut saya sendiri, saat ini tidak ada manajer-manajer klub yang senang dengan digelarnya jeda Internasional kali ini”

“Untuk Coutinho, dia baru bisa kembali ke Inggris pada hari Kamis jam 9 pagi [Waktu Setempat] dan itu juga karena kami sudah mengatur penerbangannya, jika tidak ia baru bisa datang hari Kamis Malam dan tidak ada orang yang menginginkan hal ini”

“Namun kami tidak bisa merubah apapun mengenai ini, jadi mengapa saya harus mengajukan komplain? Komplain itu tidak akan mengubah apapun. Minggu kemarin bukanlah waktu yang tepat untuk ‘memecah’ tim ke negara mereka masing-masing” pungkas pelatih nyentrik tersebut sambil manyun.

Oleh : Gilabola.com