Jurgen Klopp Dapat Protes Dari Satu Bintang Liverpool

  • Berita Bola – Jurgen Klopp secara serius telah mendapatkan satu protes keras dari satu bintang Liverpool. Protes keras tersebut meski sejatinya hanya langsung ke sang pelatih, namun kadung diketahui oleh media secara luas.

 

Berita Bola –┬áJurgen Klopp secara serius telah mendapatkan satu protes keras dari satu bintang Liverpool. Protes keras tersebut meski sejatinya hanya langsung ke sang pelatih, namun kadung diketahui oleh media secara luas.

Siapa dia? Dialah sososk Daniel Sturridge yang mengaku tidak bahagia dimainkan di luar posisi favoritnya oleh Jurgen Klopp di Liverpool. Strurridge sendiri sempat dimainkan di sisi kanan ketika timnya kalah dari Burnley di laga Premier League pekan lalu, dan masuk sebagai pemain pengganti untuk kembali bermain di posisi melebar saat timnya menang 5-0 di Piala Liga atas Burton kemarin.

“Tentu saja sulit bagi saya bermain di posisi melebar. Saya adalah seorang striker. Dalam permainan di era modern, anda harus mencoba fleksibel, namun semua orang tahu posisi terbaik saya. Saya adalah pemain yang bermain dengan insting. Namun ketika anda bermain melebar, anda harus memikirkan lebih banyak hal,” keluh Sturridge pada Daily Express.

“Tidak, saya tidak mendapatkan penjelasan mengenai ini. Saya sendiri wajib melakukan yang terbaik untuk tim. Namun saya tidak bahagia melakukannya. Ini adalah olahraga tim, jika saya memang ada di posisi itu, saya harus bermain di sana.”

“Ketika anda bermain di posisi yang tidak terbiasa anda tempati, itu berbeda. Cara anda bergerak, cara anda bermain, itu berbeda. Anda tidak bisa bermain dengan cara yang sama seperti seorang striker,” pungkasnya sambil manyun bebek.

Oleh : Gilabola.com