Jurgen Klopp Klarifikasi Kabar Ribut dengan Daniel Sturridge

32

Berita Bola – Jurgen Klopp langsung berikan klarifikasi khusus terkait kabar dirinya sempat ribut dengan sosok Daniel Sturridge. Kabar seputar perseteruan pelatih dan pemain itu sendiri sempat membuat heran banyak pihak.

 

Berita Bola –¬†Jurgen Klopp langsung berikan klarifikasi khusus terkait kabar dirinya sempat ribut dengan sosok Daniel Sturridge. Kabar seputar perseteruan pelatih dan pemain itu sendiri sempat membuat heran banyak pihak.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buru-buru bereaksi terkait situasi antara dirinya dan Daniel Sturridge (26 tahun). Klopp lantas dengan tegas membantah isu-isu yang menyebut ada keretakan hubungan antara dirinya dengan penyerang berbakat tersebut.

Kabar keretakan hubungan antara Klopp dan Sturridge sendiri berawal pada pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Liverpool pada akhir pekan lalu. Sturridge yang pada saat itu bermain sebagai pemain cadangan secara tak terduga tertangkap kamera lagi manyun level dewa ketika Klopp memilih untuk menurunkan Divock Origi terlebih dahulu ketimbang dirinya yang lebih kece di babak kedua.

Namun kabar perpecahan itu langsung dibantah Klopp yang menyebut bahwa ia masih memiliki kepercayaan penuh pada diri Striker Timnas Inggris tersebut. Hal ini ia sampaikan kepada Sportsmole.

“Saya sangat senang bahwa kami memiliki pemain seperti dia [Sturridge]. Dia akan kembali bermain dan akan mencetak banyak gol dan semua akan baik-baik saya” sambut Klopp seperti yang dilansir Sportsmole.

“Dia [Sturridge] memang tidak memiliki sesi pra musim yang bagus, dan pemain-pemain lainnya sudah bermain bersama-sama di pra musim, sehingga kondisi ini tidak menguntungkan baginya”

“Namun saya rasa jarak yang harus ditempuh Sturridge untuk kembali ke tim utama tidaklah besar. Dan ketika ia berhasil mengikis jarak itu, maka semua akan kembali seperti biasa” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com