Jurgen Klopp Sampaikan Kondisi Terkini Cedera Emre Can

  • Berita Bola – Jurgen Klopp dengan terbuka telah menyampaikan bagaimana kondisi terkini cedera yang dialami oleh Emre Can. Kondisi sang pemain sendiri sebelumnya sempat membuat cemas semua fans setia Liverpool.

 

Berita Bola –┬áJurgen Klopp dengan terbuka telah menyampaikan bagaimana kondisi terkini cedera yang dialami oleh Emre Can. Kondisi sang pemain sendiri sebelumnya sempat membuat cemas semua fans setia Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memang telah berkomentar mengenai situasi terbaru dari gelandang mereka, Emre Can. Klopp lantas menyebut bahwa gelandang timnas Jerman itu tidak mengalami cedera yang parah pada pertandingan dini hari tadi. Hal ini bisa sedikit mengurangi kecemasan fans.

Emre Can sendiri sempat tampil sebagai starter pada pertandingan EFL Cup kontra Burton Albion. Pada babak kedua ia harus digantikan oleh Kevin Stewart setelah ia merasa kesakitan pada bagian pergelangan kakinya.

Klopp lantas mengonfirmasi bahwa cedera yang diderita Can tidak begitu serius sehingga ia bisa kembali dalam waktu dekat. Hal ini ia jelaskan melalui Sportsmole.

“Dia merasa sakit pada pergelangan kakinya tanpa ada sentuhan apapun. Saya tidak melihat ada kontak fisik pada kakinya” beber Klopp.

“Kakinya cukup panjang dan ia mendapat sedikit luka dan ia merasa kesakitan. Namun saya bisa pastikan cederanya tidak serius. Ia sudah tidak merasa kesakitan namun pada akhir musim lalu ia memiliki masalah pada pergelangan kakinya, jadi ia sedikit khawatir dengan cedera itu. Semoga saja cederanya memang tidak serius,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com