Kabar Jelek, Daniel Sturridge Absen Sampai Oktober

  • Berita Bola: Usai menjalani operasi pinggul di Amerika pada hari Selasa lalu, striker Liverpool Daniel Sturridge dipastikan akan absen sampai dengan setidaknya bulan Oktober 2015.

Christian Eriksen menegaskan jika Tottenham Hotspur tidak beda dibandingkan musim lalu bahkan lebih baik dalam hal kontrol laga.
Liga Inggris  - Kabar Jelek, Daniel Sturridge Absen Sampai Oktober
Berita Liga Inggris: Kabar Jelek, Daniel Sturridge Absen Sampai Oktober

Berita Bola: Usai menjalani operasi pinggul di Amerika pada hari Selasa lalu, striker Liverpool Daniel Sturridge dipastikan akan absen sampai dengan setidaknya bulan Oktober 2015.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil hanya dalam 12 pertandingan musim ini, hanya dalam waktu satu tahun saja setelah mencetak 21 gol liga, dan melihat karirnya sepak bolanya terpotong setelah menjalani operasi pinggul pada hari Selasa.

Liverpool telah diberitahu bahwa Sturridge akan kehilangan minimal empat bulan sebelum kembali ke pelatihan penuh, yang berarti ia akan hampir pasti kehilangan bulan pertama dan setengah bulan berikutnya di musim depan.

Jika pramusim pribadi Sturridge dimulai pada bulan September, dia tidak mungkin bisa kembali beraksi bersama tim pertama sampai dengan Oktober.

Dengan Euro 2016 berlangsung musim panas mendatang, Premier League musim 2015-16 musim akan dimulai seminggu lebih awal dari jadwal sebelumnya, 8 Agustus, guna memungkinkan para pemain liga-liga top Eropa untuk memiliki satu minggu istirahat tambahan dan persiapan menjelang turnamen tahun depan di Prancis.

Karena itu, Sturridge kemungkinan akan melewatkan pertandingan satu atau dua pertandingan sebelum akhirnya bisa memulai musim bersama Liverpool.

Sisi positifnya, masalah pinggul diyakini terkait erat dengan serangkaian cedera kaki yang dialami sang pemain itu selama ini, yang menyebabkan Sturridge absen selama mayoritas musim 2014-15, menurut tim medis Liverpool.

Dengan sedikit keberuntungan, operasi pinggul itu diyakini akan memiliki efek domino dan membersihkan sejumlah isu lainnya yang selama ini menghambat striker top The Reds tersebut.

Dengan dua striker lain Mario Balotelli dan Rickie Lambert dipertanyakan masa depannya di Anfield pada musim panas ini, manajer Brendan Rodgers mungkin akan merasa perlu untuk menandatangani striker lainnya pada bursa transfer mendatang .